Jumat, 05 April 2013

Cara mengubah nada sms & alarm untung hp samsung

Assalamualaikum...

Salam blogger,kita jumpa lagi dimana lagi kalo bukan di blog ane ini.horeee..
Udah kaya acara di tipi" aja nh.
Biar santai dikit sob

Kalo kemaren ane posting penyebab tidak bisa download di playstore & install aplikasi non playstore. kali ini ane mao ngebahas cara mengubah nada sms & alarm hape samsung seperti judul di atas.

Mungkin buat para pengguna hape samsung khususnya bertanya tanya "ko nada sms & alarm cuma ini doang ya.timbang celantang - celentung doang,he
Bisa ga sh nadanya di ganti pake music/mp3 gitu kaya hape yang lain?"
Tenang sob gua punya jawabanya "tentu bisa dong namanya aja smartphone"  asyik ga tuh jawaban gua.arghhh

Kalo kalian mao tau cara merubah nada sms & alarm hape samsung,simak baik" nh sob!

Nh caranya.

1.buka file manager

2.trus buat folder dengan nama "notifications" untuk nada sms,"notification alarm" untuk nada alarm,tanpa tanda kutip ya. folder tersebut bisa di letakan di dalam folder music kalian,maksudnya di campur gitu.

3.kemudian masukan file music/mp3 yang ingin dijadikan nada sms dan alarm ke folder masing" tersebut.selesai deh

Untuk nada smsnya bisa di cek di pengaturan suara - nada dering notification.kalo untuk nada alarm langsung liat aja di nada alarm.gampang kan sob

Udah ah cukup segitu aja postingan ane ini.semoga bisa ngebantu para pengguna samsung.

Terima kasih atas kunjunganya.

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar