Jumat, 05 April 2013

Download gratis game & aplikasi android

Assalamualaikum...

Salam buat kawan" semua yang mao nyempetin buat baca postingan ane ini.
Kali ini postingan ane yaitu download gratis game & aplikasi android.lebih tepatnya sh ane mao kasih situs buat downloadnya.hee

Tapi yang disini kalian bisa download game & aplikasi android secara gratis untuk semua aplikasi yang berbayar di android market.jadi kalian ga perlu bingung deh buat download versi berbayar yang di sediain di android market karna semua di sini kalian bisa download secara gratis tis tis.

Disini ane punya beberapa situs yang nyedian game & aplikasi secara gratis,simak sob.

1.www.andoidgamesroom.com

2.www.marketmilitia.org

3.www.apkmania.com

4.www.iapktop.com

Kalo gitu udahan dulu ya sob soal download gratis game & aplikasi android nya.soalnya ane ngantuk nh.hee...

Trimakasih atas kunjungan di blog ane ini,sampai jumpa di next post...

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar